Jumat, 05 Agustus 2016

#TrendingTopic Disneyland Segera Bikin Wahana Guardian of The Galaxy

http://harga9.id/
#TrendingTopic Disneyland Segera Bikin Wahana Guardian of The Galaxy - Sekian Banyak disaat dulu, Disney baru saja mengungkapkan rencananya tatkala akhir minggu buat menutup wahana Tower of Teror, salah satu wahana yg jadi ikon dari Disney California Petualangan, & mengubahnya jadi satu buah wahana baru yg berbasis narasi para superhero & pun komik Guardian of The Galaxy. 

Dilansir dari The Huffington Post, wahana ini dapat jadi jadi yg mula-mula di semua alam semesta yg menampilkan para superhero di California Petualangan, seperti yg dijelaskan Joe Rodhe dalam satu buah video. 

Baca juga :


Wahana baru ini bakal menampilkan karakter dari Guardian of The Galaxy bersama alur narasi baru yg diatur dgn music Rock n Roll, seperti yg dijelaskan Rodhe.

Menurut blog Disney park, wahana ini baru bakal di buka terhadap musin panas akan datang yang merupakan sektor dari alam semesta yg lebih luas, dimana para superhero bakal tetap tumbuh dari diwaktu ke saat. 

Pembangunan wahana ini sesungguhnya telah mulai sejak terdengar dalam sekian banyak ketika dulu. Terhadap masa panas dulu, Disneyland mengumumkan bakal menggelontorkan dana US$1 juta buat wahana baru & serta infrastruktur. 

Wahana ini bisa jadi hanyalah tahapan awal dari transformasi Disney klasik jadi sesuatu yg baru, seperti Star Wars & akuisisi Marvel. 
Perlahan Disney pun bakal kehilangan sosok seperti Mickey. & bila mau berkunjung ke Tower of Terors, menurut blog Disney Park, wahana ini bakal ditutup kepada awal 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar